Age of Mythology - The Titans Expansion

Age of Mythology The Titans
Rasya Muhammad - Age of Mythology The Titans adalah real-time strategy game komputer pak ekspansi dari Age of Mythology. Ini dikembangkan oleh Ensemble Studios dan dirilis pada tanggal 30 September 2003.
The Titans menambahkan budaya keempat pertandingan, Atlantis, dan tiga dewa utama yang baru, ditambah unit baru, bangunan dan kekuasaan Tuhan. Ini juga mencakup banyak fitur baru, seperti auto-antrian (memungkinkan pelatihan terbatas unit selama Anda memiliki sumber daya yang cukup), dan kemampuan untuk memanggil Titan, makhluk, raksasa dewa yang membentuk titik fokus permainan. Kritikus memberikan Titans nilai rata-rata dari 84% sesuai dengan GameRankings.


Penambahan baru terbesar ke Titans adalah sebuah peradaban baru, Atlantis. Atlantis tidak memiliki unit pahlawan yang spesifik, tetapi dapat mengkonversi satuan yang paling manusia menjadi pahlawan. Warga telah ada drop off point untuk sumber daya, dan pusat kota dapat dibangun setiap saat selama pertandingan.
Warga Atlantean jauh lebih efektif dalam bekerja dibandingkan Yunani mereka, Norse atau rekan-rekan Mesir dan tidak memerlukan drop-off poin untuk sumber daya, mereka malah menggunakan keledai pak. Mereka juga lebih lambat untuk melatih, dan jauh lebih mahal. Atlantis mendapatkan bantuan melalui memiliki pusat-pusat kota. Semakin mereka kontrol, semakin cepat laju generasi mendukung.
Sebuah unit baru, Oracle, diperkenalkan di sisi Atlantis. Dengan garis pandang yang mengembang saat dia masih berdiri dan kemampuan melalui penelitian untuk mengambil relik, dia bisa sangat efektif di awal pertandingan, namun ia hanya memiliki serangan jika upgrade ke hero.
Kebanyakan Atlantean unit manusia dapat berubah menjadi pahlawan (termasuk Warga), yang menjadi sedikit lebih baik dalam segala hal yang mereka lakukan. Mitos Unit, Unit Naval, Unit Siege, Titans, dan Cheiroballistra adalah pengecualian. Serta menjadi kuat terhadap Unit Mitos, Atlantis pahlawan mempertahankan kekuatan dan kelemahan mereka sendiri, sehingga, misalnya, pahlawan Murmillo masih lemah terhadap pemanah dan kuat melawan kavaleri.

Age of Mythology The Titans

Age of Mythology The Titans

Age of Mythology The Titans

System Requirements

Requires Age of Mythology to Play

Sebelum Menginstal Age of Mythology - The Titans Expansion harus harus instal  Age of Mythology terlebih dahulu ,
Operating System: Windows 98/2000/XP
Processor: 450 MHz
Memory: 128 MB RAM
Hard Drive: 450 MB
Video Card: 16MB/3D
Other: 32x CD Drive, audio board with speakers/headphones

Full Version with SN
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment