Kata Pengantar


Assalamualaikum Wr.Wb

Alhamdulillah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan Rahmat dan Hidayah-Nya kepada kita semua sehingga terselesaikannya pembangunan website ini. Cikarang Computer merupakan suatu bentuk sarana komunikatif dua arah yang efesien dan efektif dewasa ini, sebagai salah satu sarana penyampaian informasi secara online yang tidak memandang tempat dan waktu.


Komunikasi dua arah akan terbentuk dengan baik dan akrab. Informasi tentang Perencanaan Pembangunan Daerah juga akan dapat dipenuhi. Untuk itu diperlukan arus komunikasi – informasi dari masyarakat/publik dengan saya sehingga kebersamaan dapatlah ditumbuhkan. Kita yakin bahwa kebersamaan yang mulai tumbuh akan menjadi suatu sikap saling membutuhkan dan akhirnya kesejawatan mengental kembali. Inilah yang kita harapkan. Data yang tersaji dalam website ini diharapkan dapat berfungsi dan bermanfaat secara optimal bagi semua pihak yang memerlukan, 

Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada Alloh s.w.t, Orang Tua, Teman baik real maupun teman dunia maya yang memungkinkan upaya ini dapat terlaksana dengan baik. Juga kepada mitra kami, kami ucapkan terimakasih.
semoga Website saya ini dapat berkembang dengan baik sebagai sarana komunikasi – informasi yang kita butuhkan bersama. Disadari bahwa data yang tersaji dalam website ini masih terdapat kekurangan, untuk itu saran dan masukan untuk penyempurnaannya sangat diharapkan.


Wassalamualaikum Wr. Wb.

Best Regards


Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment