Menambahkan Bahasa Indonesia Pada BlackBerry

Rasya Muhammad - Menambahkan Bahasa Indonesia BlackBerry - Biasanya klo ada sodara atau temen minta BB'nya di iniin di ituin saya selalu alasan inilah itulah karna memang awam sama BlackBerry, kebetulan ada temen yang baru beli Gemini dan minta di pasangin bahasa indonesia , seinget saya si  saat pertama kali di aktifin  bahasanya masih lengkap dan kita tinggal milih bahasa apa yang ingin kita hapus untuk mengurangi size memori internal,
saya cek kembali ternyata cuma ada 2 bahasa English US dan English UK, berhubung orangnya baek jadi ga bs nolak deh lagipula dapet uang rokok, setelah buka google ada banyak cara buat nambah bahasa untuk blackberry , dan saya ambil yang paling mudah yaitu dengan menyalin file jad'nya ke memory external (MMC) kemudian install file jad melalui blackberry , setelah selesai di instal restar bb lalu masuk ke seting bahasa dan muncul pilihan Bahasa Indonesia , lumayan deh 30 ribu :)
buat sobat yang mau nambah Bahasa Indonesia ke BB sobat saya share versi 4 , 5 dan 6 untuk semua jenis BlackBerry , selamat mecoba  

cikarang-computer.blogspot.com


Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment